Pages

Ads 468x60px

Categories

10 Tempat Wisata Paling Romantis Di Dunia. Wajib Dikunjungi


Keeksotisan alam bali sudah lama mengundang decak kagum penduduk dunia. tidak sebatas menyuguhkan hamparan pasir putih berpadu dengan jernihnya air laut, pulau yang sering dijuluki surga dunia ini juga mempunyai panorama alam pegunungan yang luar biasa. 

saat ini, bali lalu menyandang status baru. layaknya ditulis laman cnn, majalah travel berbasis di new york, as, travel + leisure
menobatkan pulau dewata ini sebagai di antara dari 10 pulau sangat romantis didunia.

untuk diketahui, ini adalah kelompok baru didalam survey worlds best awards yang digelar tiap-tiap tahunnya oleh travel + leisure. tak hanya bali, sebagian pulau di lokasi asia tenggara juga sukses masuk didalam daftar. 

1. bora-bora, polinesia perancis. 

jejeran bungalo yang dibangun pas diatas laguna jadi magnet utama pulau yang terdapat di samudra pasifik ini. dengan air sejernih kristal, anda serta pasangan dapat lihat basic laguna cuma dari atas bungalo. 

layaknya pulau tropis yang lain, bora-bora juga menaruh kekayaan laut mengagumkan. panorama layaknya ikan pari manta, terumbu karang yang berwarna-warni dapat anda serta pasangan nikmati waktu lakukan snorkeling atau diving ( menyelam ). 

tak hanya wisata laut, pulau bora-bora juga mempunyai pemandangan gunung. pas di jantung pulau, ada gunung otemanu, sesuatu extinct volcano atau gunung berapi yang oleh ilmuwan dikira tidak barangkali meletus lagi dikarenakan tidak mempunyai pasokan magma. 

dengan sarana mewah serta privat, tidak mengherankan bila banyak selebritas dunia tertarik berkunjung ke pulau bora-bora. sebut saja pasangan nicole kidman serta keith urban yang menggunakan bln. madu mereka di sesuatu resor mewah di pulau tersebut. 

2. capri, italia 

menyebut italia, tentu pikiran anda segera tertuju pada megahnya colosseum di roma atau berkeliling venesia dengan gondola. tetapi, italia sebenarnya menaruh tempat wisata tidak kalah romantis. di antaranya yaitu pulau capri. 

kehidupan di pulau yang terdapat di laut tyrrhenian ini seperti judul film legendaris, la dolce vita atau kehidupan yang manis. perihal tersebut tampak jelas pada sore hari, saat kerumunan orang bersantai diatas bebatuan yang terdapat di sesuatu klub pantai glamor la fontelina, sembari nikmati sparkling wine khas italia, prosecco. 

untuk meringankan pengunjung, pulau yang dikenal dengan panorama tebing kapur serta vila tepi pantai ini, dilengkapi dengan alat transportasi funicular railway atau trem yang digerakkan dengan kabel. trem ini mengantarkan pengunjung dari pelabuhan utama ke jalan-jalan utama di kota capri. 

sesaat pasangan yang suka situasi tenang atau privat umumnya menentukan jalan kaki atau naik bus menuju sesuatu desa di anacapri. di villa san micelesana, beberapa pengunjung dapat lihat keindahan kebun dari abad ke-19. 

kemolekan pulau capri lalu mengundang perhatian beberapa selebritas dunia. mereka yang dulu singgah di pulau ini diantaranya jessica alba, rihanna, serta kim kardashian. 

3. santorini, yunani 

untuk anda penggemar film tomb raider tentunya telah tidak asing dengan pulau santorini. ya, pulau yang terdapat di laut aegea ini, dulu dipakai didalam syuting film lara croft tomb raider : the cradle of life. 

tidak salah bila insan film menentukan santorini sebagai lokasi syuting. karena, pulau ini mempunyai panorama luar biasa baik di siang, sore, ataupun malam hari. 

di siang hari, anda dapat lihat jejeran tempat tinggal bercat putih dengan bunga bougainvillea ( bunga kertas ) di sekelilingnya serta gereja berkubah biru. sesaat waktu matahari terbenam, anda dapat nikmati laut kreta yang dari terlalu jauh terlihat bermandikan sinar kemerahan. 

nilai plus yang lain dari pulau santorini yaitu website arkeologi dari zaman prasejarah dan pantai dengan bermacam warna pasir, dimulai dari hitam, putih, sampai merah. di pulau tersebut, anda juga dapat mencicipi wine dengan cita rasa yang menggoyang lidah. 

4. kauai, hawaii 

hawaii tampaknya tetap jadi area tujuan wisata favorit beberapa turis. serta saat ini, hawaii juga dinilai layak sebagai area sangat pas menggunakan waktu romantis berbarengan pasangan. 

di antara pulau utama di hawaii, kauai, sukses menempati peringkat empat sebagai pulau sangat romantis didunia. pulau tertua dari delapan pulau utama di hawaii tersebut dikira mempunyai panorama sangat dramatis. dimulai dari pegunungan yang terkikis angin, ngarai berdinding merah, rimba hujan, sampai air terjun. 

5. boracay, filipina 

dari hawaii, daftar pulau sangat romantis didunia berlanjut ke lokasi asia tenggara. di filipina, ada sesuatu pulau eksotis bernama boracay. pulau kecil yang berjarak lebih kurang 315 km. dari manila ini disebut-sebut mempunyai pasir putih terhalus didunia. 

untuk meraih boracay, anda dapat menggunakan penerbangan dari manila ke bandara caticlan. dari sana, perjalanan dilanjutkan dengan kapal boat menuju white beach, boracay. pasangan brad pitt serta angelina jolie yaitu di antara selebritas dunia yang disebut-sebut dulu berlibur ke pulau ini.


terdapat di sebelah selatan barat daya india, maladewa semakin popular sebagai area berlibur serta bln. madu selebritas dunia. tom cruise serta katie holmes contohnya, menentukan maladewa sebagai area berbulan madu sesudah menggelar upacara pernikahan megah di italia. 

lalu apa sesungguhnya daya tarik maladewa ? tak hanya panorama pasir putih, atol, serta resor mewah, maladewa nyatanya memiliki sebagian sarana unik serta menarik. di antaranya yaitu klub malam bawah laut subsix di resor niyama. klub malam yang berjarak 500 mtr. dari pantai dhaalu atoll serta ada enam mtr. dibawah permukaan laut ini, cuma dapat dijangkau gunakan kapal boat. 

personel black eyed peas, fergie, serta sang suami josh duhamel diketahui sebagai di antara pasangan selebritas dunia yang dulu menggunakan bln. madu di maladewa. 

the one & only ( resor ) di maladewa melebihi area sangat romantis yang dulu saya datangi. josh serta saya menggunakan bln. madu di sana, tutur fergie layaknya ditulis laman chicago tribune. 

7. maui. 

bicara perihal keindahan hawaii memanglah tidak ada habisnya. terutama bila mengupas masalah keragaman pemandangan yang terbentang di pulau maui. pulau ke-2 terbesar di hawaii ini mempunyai panorama kawah gunung berapi haleakala, perkebunan tebu, peternakan, serta kota bergaya country th. 1900-an, makawao. 

tetap di pulau maui atau tepatnya di lokasi hana, panorama peternakan lalu bertukar dengan rimba hujan. anda serta pasangan juga dapat pelajari budaya serta kebiasaan hawaii, layaknya ukulele serta tari hula di travaasa hana maui. 

8. moorea, tahiti. 

pulau moorea memanglah tidak seterkenal bora-bora. tetapi, janganlah anggap remeh keindahan di antara pulau yang ada di tahiti ini. pulau moorea tawarkan pesona yang tidak kalah menawan. dimulai dari lanskap rimba, laguna biru, dan semerbak aroma bunga tiare, pamplemousse serta vanili. 

keindahan pulau ini juga kabarnya menginspirasi james michener saat menulis buku tales of the south pacific. sesaat itu untuk nikmati panorama moorea dengan total, anda dapat naik menggunakan mobil ke atas magic mountain. dari sini, anda dapat lihat panorama teluk opunohu serta cook yang terlihat berkilauan. 

9. vieques, puerto rico. 

situasi romantis dapat merasa demikian tiba di pulau vieques. pulau yang mempunyai banyak julukan, dimulai dari pulau gadis kecil sampai pulau kepiting ini mempunyai elemen lengkap yang dapat menciptakan situasi romantis untuk tiap-tiap pasangan. anda dapat menentukan bersantai di pantai atau sebatas berjalan-jalan di teluk-teluk kecil. 

pulau ini mempunyai lokasi dilindungi, layaknya area perlindungan penyu laut, laguna serta rimba bakau. tetapi, tempat wisata yang sangat populer dari pulau vieques tidak lain yaitu teluk bioluminescent yang dipenuhi dengan organisme mikroskopis. layaknya diketahui organisme ini dapat mengeluarkan warna biru terang serta menerangi air waktu malam hari. 

10. bali. 

sepanjang sebagian dekade, bali sudah dikira sebagai area yang romantis. pura berselimut kabut, panorama alam pegunungan, seni khas bali serta keramahan masyarakat setempat bikin banyak turis mancanegara kagum.  

baru-baru ini, pamor bali di mata internasional lalu makin meningkat berkat film eat, pray, love. film yang dibintangi julia roberts tersebut mengambil lokasi syuting di pantai padang-padang, pecatu, bali. di bali juga, vokalis the rolling stones, mick jagger menikahi jerry hall didalam kebiasaan hindu. 

sesaat itu pembawa acara travelling ternama, samantha brown setuju bahwa bali yaitu pulau yang romantis serta eksotis. di bali, tuturnya, kehidupan jalan lebih lambat serta relaks. 

saat bicara perihal resor romantis, bali mempunyai banyak hal yang saya impikan. saya dulu tinggal di sesuatu bungalo individu yang privat. anda cuma dapat mendengar angin bertiup melewati rimba bambu serta nada air di kolam renang pribadi anda, ucap brown layaknya ditulis laman chicago tribune.