Pages

Ads 468x60px

Categories

Wisata Menakjubkan Dari Pula Bora - Bora

Untuk anda pencinta pantai serta laut yang dikelilingi pohon kelapa yang tinggi menjulang, berlibur ke bora bora merupakan pilihan yang tidak bisa dilalaikan.

Bora bora ialah suatu pulau didalam grup leeward dari kepulauan penduduk polinesia perancis, sesuatu kolektivitas luar negeri perancis di samudra pasifik.

pulau bora bora terdapat kurang lebih 230 km. ( 140 mil ) barat laut dari papeete, dikelilingi oleh laguna serta karang-karang besar. di dalam-tengah pulau tetap ada
sisa-sisa gunung berapi yang terbagi jadi dua puncak yakni gunung pahia serta gunung otemanu yang punyai titik paling tinggi di 727 mtr. ( 2. 385 kaki ). menurut sensus yang dilaksanakan pada th. 2008, bora-bora punyai masyarakat permanen sejumlah 8. 880 jiwa.


waktu ini, bora bora nyaris semua nya bergantung pada pariwisata. sepanjang satu tahun lebih paling akhir, lebih dari satu resor sudah dibangun di motu ( pulau-pulau kecil ) di kurang lebih laguna. tiga puluh th. yang selanjutnya, hotel bora bora membangun panggung bungalo over-the-air pertama diatas laguna serta waktu ini bungalo over-water merupakan fitur standar yang ada di resor bora-bora.
mutu bungalo di bora-bora berkisar dari harga yang mahal sampai terlampau mewah. tak hanya menginap di resor, berkemah juga mampu dilaksanakan di bora- bora, tapi cuma di area yang di siapkan yakni di titik selatan atau motu piti aau.

beberapa besar tujuan wisata bora-bora mayoritas merupakan wisata pantai serta laut. tapi banyak juga wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke lebih dari satu area disana untuk memandang sisa-sisa peninggalan perang dunia ke-ii layaknya meriam etc.
maskapai penerbangan air tahiti punyai lima atau enam penerbangan tiap tiap hari ke bandara bora-bora dari tahiti dan dari pulau-pulau yang lain. pulau ini dilayani oleh bandara bora bora yaitu motu mute di utara pulau.
biarpun perancis serta tahiti merupakan bhs utama yang diperlukan oleh masyarakat di sana, orang-orang yang bekerja di resor bora-bora kebanyakan mampu bicara bhs inggris. beberapa besar wisatawan yang berkunjung ke bora-bora merupakan wisatawan amerika, jepang, atau eropa.

tidak ada transportasi umum di pulau ini. beberapa wisatawan kerap menyewa mobil atau sepeda untuk berjalan-jalan mengitari pulau. snorkeling serta scuba diving di kurang lebih laguna bora-bora merupakan kesibukan popular yang dilaksanakan wisatawan.
banyak spesies hiu serta pari yang hidup di laut bora bora. seandainya anda pengen bermain bersama-sama pari serta berikan makan hiu, ada juga layanan ini. pulau-pulau kecil sebagai properti dari st regis resort yang ada di sudut utara-timur laguna bora-bora juga ialah spot asyik untuk nikmati keindahan alam disana.